Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

8 Wakil Indonesia Kuasai Semifinal Taiwan Terbuka

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 16 Oktober 2015 | 22:53 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, mengembalikan kok dari pasangan Taiwan, Lee Jhe-huei/Lee Yang, pada babak perempat final Taiwan Terbuka Grand Prix di Taipei, Jumat (16/10/2015).
PBSI
Pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, mengembalikan kok dari pasangan Taiwan, Lee Jhe-huei/Lee Yang, pada babak perempat final Taiwan Terbuka Grand Prix di Taipei, Jumat (16/10/2015).

Indonesia mendominasi babak semifinal Taiwan Terbuka Grand Prix yang akan berlangsung di Taipei, Sabtu (17/10/2015), dengan meloloskan delapan wakil. Tunggal putra mengirimkan wakil terbanyak yaitu tiga orang.

Simon Santoso dan Sony Dwi Kuncoro akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket ke ke final. Wakil ketiga Indonesia dari nomor ini adalah Ihsan Maulana Mustofa.

Indonesia meloloskan dua wakil di nomor ganda campuran yaitu unggulan pertama Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani, yang akan didampingi pasangan baru Muhammad Rian Ardianto/Masita Mahmudin.

Nomor ganda putri juga meloloskan dua wakil yaitu Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah. Kedua pasangan ini sama-sama harus bertanding tiga gim untuk lolos dari babak perempat final.

Mereka juga akan sama-sama bertemu pasangan Jepang pada babak semifinal. Anggia/Ketut akan bertemu unggulan pertama, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, sedangkan Gebby/Tiara akan menghadapi Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

"Bertemu pemain-pemain Jepang, kami harus mempersiapkan kondisi fisik dengan baik. Pokoknya harus siap capek. Mereka kan terkenal ulet," tutur Anggia.

Wakil Indonesia berikutnya adalah pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Unggulan pertama ini juga bakal bertemu pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada babak semifinal.

Babak semifinal akan berlangsung Sabtu (17/10/2015) mulai pukul 12.00 waktu setempat (11.00 WIB).

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Taiwan Terbuka Grand Prix 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X