Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Target Favorit Kedua El Pipita

By Jumat, 2 Oktober 2015 | 15:50 WIB
Gonzalo Higuain, sedang menikmati penampilan terbaik.
Maurizio Lagana/Getty Images
Gonzalo Higuain, sedang menikmati penampilan terbaik.

Terdapat sejumlah alasan yang bisa membuat Napoli optimistis menatap kunjungan ke San Siro melawan Milan, Minggu (4/10).

Gli Azzurri memang belum pernah memenangi pertandingan away liga musim ini. Akan tetapi, kalau untuk sekadar mencetak gol ke gawang Milan, I Partenopei mungkin tidak akan menemui problem.

Gawang Milan selalu menderita gol dalam enam partai Serie A musim ini. Sudah begitu, I Rossoneri tidak akan diperkuat bek tengah utamanya. Alessio Romagnoli sedang menjalani skorsing setelah menerima kartu merah saat menghadapi Genoa pada pekan lalu.

Napoli sendiri punya senjata yang sangat tajam di lini depan. Striker Gonzalo Higuain sudah mencetak lima gol dalam enam partai liga.

Terkait pertandingan Minggu besok, Higuain punya catatan bagus saat menghadapi Milan. I Rossoneri merupakan target favorit keduanya di Serie A setelah Lazio.

Sejak bergabung dengan Napoli pada 2013/14, El Pipita sudah empat kali bertemu Milan. Hanya sekali bomber Argentina itu tidak berhasil menjebol gawang Setan Merah.

Dalam tiga partai lain, Higuain mencetak empat gol. Tiap kali Pipita masuk daftar pencetak gol, Napoli selalu berhasil memetik kemenangan.

“Higuain sedang tampil bagus. Jika Napoli bermain seperti yang selama ini dilakukan, mereka bisa mendapatkan kemenangan penting di Milan,” ujar Nicolas Higuain, kakak sekaligus agen Gonzalo, kepada Football Italia.

Bahaya buat Milan, Higuain tidak akan kekurangan servis Minggu besok.

Marek Hamsik dan Lorenzo Insigne bakal berada dalam kondisi bugar. Mereka diistirahatkan dan tidak dibawa Pelatih Maurizio Sarri untuk menghadapi Legia Warsawa di Liga Europa, Kamis (1/10).

Penulis: Dwi Widijatmiko


Editor :
Sumber : Harian BOLA 2 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X