Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Makna Persahabatan bagi Pedro Javier

By Caesar Sardi - Jumat, 2 Oktober 2015 | 16:30 WIB
Ilustrasi.
Dok. BOLA
Ilustrasi.

pandai bergaul dan bersahabat. Terlebih lagi ketika negara asal kita sangat jauh. Hal ini yang dialami pemain asal Paraguay yang membela Bonek FC, Pedro Javier (34).

Javier merasa persahabatan dengan rekan setim memudahkan dia beradaptasi di tim baru. Pemain yang tampil di Piala Presiden ini merasa beruntung saat memutuskan bergabung dengan Bonek FC karena Pedro sudah kenal dekat dengan Otavio Dutra (31) yang sebelumnya lebih dulu bergabung dengan Bonek FC.

“Sebelum bergabung dengan Bonek FC, kami sudah saling kenal. Jadi, ketika saya gabung, kami sudah langsung dekat,” ujar Javier.

Bagi Pedro, persahabatannya dengan Dutra memiliki banyak keuntungan bagi keduanya, terutama dalam hal menjaga kondisi meski tidak ada latihan.

Hal tersebut tidak lepas dari apartemen yang dihuni Dutra dan keluarganya berdekatan dengan yang ditinggali Pedro selama di Surabaya.

“Jika tidak ada jadwal latihan, kami berdua latihan ringan di sekitar tempat tinggal,” tutur Pedro.

Selain membangun kedekatan dalam hal sepak bola, Pedro juga merasa terbantu dengan adanya Dutra untuk membunuh waktu senggang.

Terlebih lagi, Javier tidak begitu mengenal kondisi dan tempat-tempat di Surabaya.

“Selain latihan, kalau ada waktu senggang saya dan Dutra jalan-jalan, main PS atau Minton,” ujar Javier.

Penulis: Suci Rahayu


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Jumat 2 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X