Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Kalahkan Neymar sebagai Raja Instagram

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Oktober 2015 | 20:49 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Soal perebutan gelar juara La Liga dan Liga Champions musim 2014-15, Cristiano Ronaldo boleh kalah dari Neymar. Namun, untuk urusan pengikut di dunia maya, CR lebih unggul.

Ronaldo terus membuat sensasi. Setelah mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Eropa, megabintang Real Madrid itu menjadi pesepak bola yang memiliki follower terbanyak di Instagram.

Saat ini jumlah pengikut Ronaldo berjumlah 33.7 juta. Ia mengalahkan striker Barcelona, Neymar, yang memiliki 33.4 juta pengikut.

Ronaldo cukup aktif di Instagram. Sang kapten Portugal sering mengunggah foto dan video bersama buah hatinya, Cristiano Junior, lewat media sosial tersebut.

Sebelum melakoni duel melawan Paris Saint-Germain di Parc de Princes, Rabu (21/10/2015), Ronaldo juga sempat berfoto dengan rekan-rekan setimnya.

Neymar tak kalah aktif dengan Ronaldo. Hampir setiap hari ia memamerkan foto selfie-nya saat sendiri atau bersama sahabat.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X