Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kingsley Coman Tanpa Cela di Mata Guardiola

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 29 Oktober 2015 | 01:28 WIB
Kingsley Coman
Getty Images
Kingsley Coman

Pep Guardiola begitu tampak puas dengan performa Kingsley Coman saat Bayern Muenchen memetik kemenangan 3-1 atas Wolfsburg di ajang DFB Pokal, Selasa (27/10/2015). Guardiola secara memberikan pujian khusus meski Coman tidak mencetak gol di laga tersebut.

Bayern Muenchen mendatangkan Kingsley Coman dari Juventus dengan ikatan pinjaman selama dua tahun. Meski masih tergolong sangat muda, namun ia sanggup tampil kompetitif dan memperlihatkan performa bagus. Coman sudah mencetak dua gol dari delapan penampilan bersama Bayern di semua kompetisi sejauh ini.

"Kingsley masih berusia 19 tahun. Direktur Teknik Michael Reschke mendatangkannya ke sini. Ia tipikal pemain menyerang yang sangat cepat dan bisa bermain di posisi sayap. Ia memiliki banyak kualitas," kata Guardiola.

"Kami memiliki banyak opsi di posisi sayap dengan adanya Coman, Douglas Costa, dan Arjen Robben. Coman sangat penting bagi Bayern. Ia selalu tampil sangat baik dan saya hanya bisa menyampaikan hal-hal baik tentangnya," ujar eks pelatih sukses Barcelona ini.

FC Hollywood memiliki opsi untuk bisa berusaha mempertahankan Coman secara permanen. Muenchen perlu merogoh kocek 21 juta euro dan sudah memberikan 7 juta euro untuk meminjamnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Abendzeitung


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X