Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schneiderlin: MU Ingin Raih Piala Capital One

By Firzie A. Idris - Kamis, 29 Oktober 2015 | 01:04 WIB
Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, tengah menggiring bola pada laga kualifikasi Liga Champions kontra Club Brugge, di Stadion Old Trafford, 18 Agustus 2015.
Alex Livesey/Getty Images
Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, tengah menggiring bola pada laga kualifikasi Liga Champions kontra Club Brugge, di Stadion Old Trafford, 18 Agustus 2015.

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, menyatakan bahwa timnya memiliki ambisi besar untuk menjuarai Piala Capital One (Piala Liga) musim ini.

Lazimnya, klub-klub besar Inggris lebih memprioritaskan ajang seperti Premier League, Liga Champions, dan Piala FA. Sedangkan ajang seperti Piala Capital One hanya sekadar untuk memberikan kesempatan bermain bagi para pemainnya.

Namun, Schneiderlin berpendapat sebaliknya. Ia menilai Piala Capital One begitu penting bagi Manchester United. Hal itu akan dibuktikan saat Setan Merah berhadapan dengan Middlesbrough di Stadion Old Trafford, Rabu (29/10/2015) waktu setempat, atau Kamis dini hari WIB.

"Ajang ini adalah sesuatu yang memungkinkan setiap pemain untuk mendapatkan kesempatan turun. Saya tahu manajer suka mengubah komposisi tim, tetapi perubahan itu sangat penting karena kami adalah tim dan semua orang memainkan peran masing-masing serta mengerahkan kemampuan terbaiknya," ujar Schneiderlin kepada MUTV, Rabu (28/10/2015).

"Kami ingin memenangi piala ini. Manchester United harus mencoba untuk meraih segalanya dan itulah tujuan kami. Anda lihat betapa seriusnya kami pada ajang ini ketika bermain melawan Ipswich Town (24 September 2015). Kami juga ingin melakukan hal sama saat bertemu dengan Middlesbrough, sebuah tim bagus," tutur pemain Prancis berusia 25 tahun tersebut.

Sebelumnya, pada Selasa (27/10/2015), dua klub besar Premier League, Arsenal dan Chelsea, telah tersingkir dari Piala Capital One. Arsenal ditekuk 0-3 oleh Sheffield Wednesday, sedangkan Chelsea kalah dari Stoke City melalui adu penalti.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X