Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Carroll Berkelahi di Restoran Jepang

By Suryo Wahono - Kamis, 29 Oktober 2015 | 00:34 WIB
Andy Carroll, hendak dicium fans pria Chelsea yang sedang mabuk.
Getty Images
Andy Carroll, hendak dicium fans pria Chelsea yang sedang mabuk.

Andy Carroll menjadi bintang kemenangan West Ham atas Chelsea di Boleyn Ground pada akhir pekan lalu. Satu gol dari striker jangkung itu memastikan tim tuan rumah menang 2-1.

Namun, aksi heroik Carroll ternoda oleh sebuah insiden. Hanya berselang sehari setelah membawa The Hammers menang atas The Blues, ia disebut media Inggris terlibat perkelahian dengan seorang lelaki yang kebetulan adalah penggemar London Biru.

Insiden terjadi di Roka Japanese, sebuah restoran Jepang di Canary Wharf, sebelah timur Kota London. Carroll, yang sedang menikmati makan malam bersama rekan-rekannya, tiba-tiba didatangi oleh seorang pria mabuk yang ingin menciumnya.

Carroll tentu saja menolak. Si fans Chelsea memaksa. Alhasil, keributan pecah. Menurut pengakuan saksi mata, botol-botol anggur beterbangan selama keributan berlangsung.

“Seorang pria dari grup penggemar Chelsea mencoba mencium Carroll. Dari situ terjadi pertempuran kecil. Carroll bahkan belum mendapatkan makanan atau minuman,” ujar sang saksi mata, seperti dikutip The Sun.

Paige Waller, salah satu pengunjung restoran itu bahkan sempat melaporkan secara langsung kejadian di Roka via Twitter!

“Andy Carroll dan pria mabuk terlibat pertempuran di Roka. Hal tersebut sangat dramatis. Botol anggur merah beterbangan,” tulis Waller di Twitter.

Pertikaian berakhir setelah bodyguard Carroll datang melerai. Bahkan, polisi pun disebut ikut turun tangan menetralkan situasi. (sofa)


Editor :
Sumber : Harian BOLA, 28 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X