Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Bournemouth, The Reds Kembali Tanpa Benteke

By Firzie A. Idris - Rabu, 28 Oktober 2015 | 23:31 WIB
Christian Benteke (kanan)
Jan Kruger/Getty Images
Christian Benteke (kanan)

Liverpool akan segera menjamu Bournemouth pada ronde keempat Piala Liga Inggris (Capital One) di Anfield pada Rabu (28/10/2015). Dalam pertandingan tersebut, The Reds kembali tidak bisa memainkan Christian Benteke.

Seperti dikabarkan Sky Sports, cedera lutut yang dialami Benteke kembali kambuh. Hal ini dikarenakan belum pulihnya kondisi fisik pemain asal Belgia itu pada laga terakhir menghadapi Southampton, di mana ia hanya tampil selama 45 menit babak kedua menggantikan Divock Origi.

Kondisi ini membuat Liverpool mau tidak mau akan kembali mengandalkan Origi sebagai striker utama. Penyerang lincah ini belum mencetak sebijih gol pun dalam tujuh penampilannya.

Pasalnya, The Reds sudah tidak memiliki pilihan lain di posisi striker, menyusul cederanya Danny Ings, Daniel Sturridge, dan kini Benteke.

Opsi lain dari Origi adalah memainkan gelandang serang Roberto Firmino sebagai striker. Akan tetapi, manajer Juergen Klopp menegaskan dalam konferensi pers prapertandingan bahwa dirinya berniat untuk melakukan serangkaian perubahan pada timnya dengan memainkan para pemain junior seperti Connor Randall, Cameron Brannagan, dan Joao Teixeira.

Pemain muda yang paling menarik dari tiga nama tersebut adalah Brannagan. Saat ini ia adalah kapten tim U-21 yang baru saja menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan Liverpool pada Senin (26/10/2015) dan telah berhasil membuat Klopp tertarik untuk memberikan kesempatan.

"Dia seorang seorang pemuda yang hebat. Dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pesepak bola. Dia benar-benar berbakat," kata Klopp dikutip dari Sky Sports.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X