Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Inter, Juventus Lupakan Liga Champions Dulu

By Anju Christian Silaban - Jumat, 16 Oktober 2015 | 07:30 WIB
Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Valerio Pennicino/Getty Image
Gelandang Juventus, Sami Khedira.

Gelandang Juventus, Sami Khedira, mencurahkan fokusnya untuk laga melawan Inter Milan pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/10/2015). Dinilai Khedira, laga tersebut sangat penting untuk mendongkrak posisi Juventus di klasemen.

Atas dasar fokus pula, Khedira melupakan sejenak partai Borussia Muenchengladbach pada lanjutan Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (21/10/2015).

"Liga Champions memang menarik, tetapi kami berkonsentrasi untuk Serie A saat ini. Partai melawan Inter merupakan yang terpenting saat ini. Kami tak sabar untuk kembali memuncaki klasemen," kata Khedira.

Kini, Juventus masih tertahan di posisi ke-12 dengan perolehan delapan poin. Mereka terpaut delapan angka dari Inter Milan yang menduduki posisi kedua dan sepuluh poin dari Fiorentina yang memuncaki klasemen.

Posisi yang ditempati Juventus tak lepas dari hasil buruk pada awal musim 2015-16. I Bianconeri menderita tiga kekalahan dalam delapan pertandingan pertama liga. Di sisi lain, Inter justru sempat memenangi lima pertandingan perdana musim ini.

Meski ada perbedaan besar menilik klasemen, Khedira tak gentar. "Juventus adalah tim besar dengan kumpulan pemain berkualitas. Kami memiliki kekuatan di lini tengah dan tak sabar menantikan pertandingan Minggu," tuturnya.

Catatan pertemuan juga berpihak pada Juventus. Dalam tiga perjumpaan terakhir di Stadion Giuseppe Meazza, Juventus meraih dua kemenangan.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X