Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Status Model Top Spanyol Ini Bertambah Satu

By Kamis, 1 Oktober 2015 | 18:53 WIB
Alba Carrillo dan Feliciano Lopez
net
Alba Carrillo dan Feliciano Lopez

Alba Carrillo adalah  mo­del papan atas di Spa­nyol, peragawati, dan juga presenter Gla­mour TV. Sejak 17 Juli lalu, sta­tus si pirang kela­hiran Ma­drid, 31 Juli 1987, itu ber­tambah, yakni istri bintang tenis Spa­nyol pujaan para wanita, Feliciano Lopez (34).  

Sebelum mulai ber­ken­can dengan Lopez, Carrillo menjalin hubungan dengan pebalap motor Fonsi Nie­to. Ber­sa­ma Nieto, ia memi­liki seo­rang putra, Lucas (4).

Status Carrillo yang telah menjadi ibu tak meng­halangi cinta Lo­pez. Setelah dua tahun ber­pa­car­­an, petenis yang kini ber­­pe­ringkat ke-17 dunia itu meni­­­kahi Car­rillo di Toledo. Acara pernikahan itu dihadiri oleh rekan-rekan seprofesi.

David Ferrer, Fernando Verdasco, Marcel Granol­lers, Alex Corretja, dan Al­bert Costa memegang raket dan membentuk lorong yang dilewati kedua mempelai dalam perayaaan pernikahan Carrillo-Lopez.

“Mimpi men­jadi kenya­taan. #MarriageWorks,” tulis Lopez di Twitter.


Editor :
Sumber : net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X