Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Hati-Hati dengan Kondisi Sturridge

By Firzie A. Idris - Kamis, 1 Oktober 2015 | 19:06 WIB
Daniel Sturridge beraksi bagi Liverpool kala melawan Norwich City di Anfield pada 20 September 2015.
Getty Images
Daniel Sturridge beraksi bagi Liverpool kala melawan Norwich City di Anfield pada 20 September 2015.

Kembalinya striker Liverpool, Daniel Sturridge (26), dari cedera tak membuat Reds akan terus memakainya. Manajer The Reds, Brendan Rodgers, mengungkapkan bahwa ia ingin memastikan pemain kidal itu tetap fit.

Sturridge mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Aston Villa pada Sabtu (26/9/2015). Laga tersebut merupakan penampilan keduanya musim ini setelah ia pulih dari cedera yang dideritanya pada bulan April.

Mantan striker Manchester City dan Chelsea ini mengoleksi 24 gol pada musim 2013-14 dan membantu Reds finis di posisi kedua. Namun, musim lalu ia harus absen selama enam bulan setelah mengalami cedera paha dan harus menjalani operasi pinggul.

Rogers juga menegaskan Sturridge akan diistirahatkan pada pertandingan melawan Sion di Liga Europa pada pertengahan pekan dan kemungkinan baru akan turun pada derby Merseyside melawan Everton pada akhir pekan (4/10/2015).

"Dia tidak akan terlibat kontra Sion, itu akan membuatnya tetap segar dan menjaga kebugaran untuk akhir pekan," kata Rogers seperti dilansir laman resmi klub. "Daniel telah bekerja sangat keras dan kembali lebih cepat dari jadwal, tapi kami harus memastikan kami tidak ‘menghancurkan’ dia pada tahap ini," tambahnya.

Penulis: Fajar Muhammad Jufri


Editor : JUARA.net
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X