Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Juara, Konate Siapkan Hadiah untuk Pacar

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 22 Oktober 2015 | 18:36 WIB
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate.
Dok. Persib
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate.

Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, berencana memberikan hadiah istimewa untuk calon istrinya, Azalia. Pemain asal Mali tersebut ingin memberikan telepon genggam Persib untuk  sang kekasih.

Konate membeli telepon genggam tersebut dari bonus yang didapatkannya seusai Persib menjuarai Piala Presiden 2015. "Saya janji kalau juara mau beilkan handphone buat pacar saya. Supaya komunikasi bisa video call lancar juga. Lebih dekat rasanya," kata Konate.

Konate  dan pemain Persib lainnya akan diguyur bonus besar atas keberhasilan menjuarai Piala Presiden 2015. Persib menerima hadiah sebesar Rp 3 miliar atas kesuksesannya. Bonus tersebut bertambah besar karena beberapa pihak seperti Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, dan Manajer Umuh Muchtar berencana memberikan tambahan hadiah.
 
Pemain bernomor punggung 10 ini mengaku belum terpikir untuk mengikuti jejak teman-temannya yang mulai merintis bisnis. "Mungkin nanti kalau sudah ada uangnya baru dipikirkan," ucapnya.

Konate merupakan salah satu pilar penting di balik keberhasilan Maung Bandung menjuarai Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. Setelah tampil di Piala Presiden, Konate akan bergabung dengan Sidrap United yang tampil di Piala Habbie.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X