Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesedihan Spaso

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 1 Oktober 2015 | 18:34 WIB
Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic
Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic

Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic, mengaku sedih karena tak bisa tampil pada pertandingan semifinal pertama Piala Presiden 2015 melawan Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Minggu (4/10/2015).

Spaso absen setelah mendapatkan kartu merah pada menit-menit akhir laga perempat final kedua melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (26/9/2015). Bomber asal Montenegro tersebut menekel lawan saat hendak melepaskan umpan yang bisa mengancam keunggulan Persib dengan skor 2-1.

"Saya sedih tidak bisa ikut bermain. Namun, bisa bermain pada laga kedua. Kami fokus untuk mendukung teman-teman yang bisa main terus, yang tinggal di Bandung fokus pada persiapan," kata Spaso seperti dikutip dari Persib.

Selain Spaso, ada empat pemain lain yang absen karena akumulasi kartu yakni Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Hariono, dan Zulham Zamrun. Muhammad Ridwan juga tidak bisa bermain karena belum pulih dari cedera.

Meski tak diperkuat enam pemain inti, Spaso mengaku yakin Persib bisa mencuri poin pada laga nanti. "Walaupun laga pertama enam pemain tidak bisa tampil, untungya Persib memiliki 23 pemain yang semua berkualitas, bagus, dan bisa bermain di level tertinggi. Saya yakin Persib membawa kemenangan. Minimum imbang," ujarnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X