Sriwijaya FC Tolak Jajal Kanjuruhan

By Firzie A. Idris - Kamis, 1 Oktober 2015 | 17:58 WIB
Suasana latihan Sriwijaya FC
Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net
Suasana latihan Sriwijaya FC

Hal menarik dilakukan oleh Sriwijaya FC sebelum melakukan laga kontra Arema Cronus dalam leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (3/10/2015).

Kubu Palembang tersebut tidak memanfaatkan kesempatan menjajal lapangan Stadion Kanjuruhan.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini lebih memilih berlatih di Stadion Gajayana, Kota Malang. Dijadwalkan mereka akan melakukan persiapan dua hari sebelum pertandingan, latihan pertama sudah mereka lakukan pagi hari Kamis (1/10/2015) dan latihan kedua akan dilakukan besok.

Alasan Sriwijaya tidak menjajal Kanjuruhan adalah karena mereka sudah pernah bermain di sana. Sriwijaya FC adalah anggota Grup B yang bermain di Stadion Kanjuruhan.

“Kami tidak menjajal lapangan Kanjuruhan. Latihannya di Stadion Gajayana saja, tim pelatih merasa tidak perlu coba Kanjuruhan lagi karena sebelumnya sudah pernah main di sana,”  ungkap Wakil Sekretaris Tim SFC, Rizal Dharmawan.

Rombongan Sriwijaya FC sudah sejak kemarin malam menginjakkan kaki di Malang, keberangkatan mereka sempat tertunda beberapa jam karena kabut asap. "Kami sebenarnya berencana berangkat kemarin (30/9/2015) pagi, tapi karena kabut asap jadi berangkat sore," ujarnya.

Jelang pertandingan lusa, mereka memboyong 20 pemain dan meninggalkan 3 pemain di Palembang, yakni Alan Marta, Hafid Ibrahim, dan Teja Paku Alam.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X