Ini Harga Tiket Final Piala Presiden 2015

By Firzie A. Idris - Kamis, 15 Oktober 2015 | 20:05 WIB
Fernando Randy/BOLA/JUARA.net

Laga puncak Piala Presiden 2015 sudah di depan mata. Partai yang akan mempertemukan Persib Bandung kontra Sriwijaya FC itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Harga tiket laga tersebut pun sudah beredar.

Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara turnamen sudah mengeluarkan harga tiket resmi untuk laga final. Tiket rencananya sudah bisa dibeli oleh penonton di seputaran stadion GBK.

Harga tiket tidak mengalami kenaikan dari pertandingan-pertandingan Piala Presiden sebelumnya. Untuk VIP, harga yang dipatok Mahaka adalah Rp200 ribu dan yang termurah adalah Rp50 ribu untuk tribun atas.

"Harga tiket sudah kami tetapkan. VIP Rp200 ribu, Kategori 1 Rp150 ribu, Kategori 2 Rp100 ribu, dan tribune atas Rp50 ribu," ungkap Hasani Abdulgani, CEO Mahaka.

Alasan Mahaka tidak menaikan harga tiket karena menganggap sepak bola adalah tontonan rakyat. Apalagi, saat ini rakyat Indonesia jarang mendapatkan tontonan sepak bola lokal berkualitas setelah PSSI divakumkan oleh FIFA.

Hasani pun tak mau memikirkan kisaran besarnya biaya untuk penyelenggaraan laga puncak itu. Mantan kolumnis basket di Tabloid BOLA itu hanya ingin turnamen berjalan lancar dan juga sukses.

"Hal paling penting adalah turnamen ini bisa berjalan dengan baik dan sukses. Itu saja harapan saya,” tambahnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Gerry Putra
Sumber : Mahaka Sports and Entertainment


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X