Yana: Tidak Ada Koreografi di GBK

By Firzie A. Idris - Kamis, 15 Oktober 2015 | 19:45 WIB
Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar.
Erwin Snaz/Juara.net
Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar.

Dirigen Viking, Yana Umar, menyatakan, pihaknya tidak menyiapkan koreografi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kala mendukung Persib Bandung melawan Sriwijaya FC pada final Piala Presiden 2015, Minggu (18/10/2015).

"Enggak ada karena mepet banget waktunya," kata Yana saat dihubungi Juara.net, Kamis (15/10/2015).

Yana menjelaskan, sekitar 10 ribu bobotoh telah mendaftar untuk menyaksikan laga final hingga Kamis malam. Yana menyatakan bobotoh akan berusaha menjaga keamanan sesuai harapan pihak kepolisian. "Kami nurut aja seperti jangan bawa spanduk provokatif dan menyanyikan lagu bernada rasial. Kan saya dirigennya," tuturnya.

"Yang paling sulit adalah cerawat atau flare di stadion. Sudah dibilang jangan dibawa. Tapi tetap aja dibawa," ujarnya. Lebih jauh, Yana berjanji bahwa bobotoh akan menjaga ketertiban apapun yang diraih Persib pada laga nanti. "Niat kami hanya mau nonton," ujarnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X