Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBFC Siap Ikuti Piala Jenderal Sudirman

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 27 Oktober 2015 | 21:11 WIB
Ilustrasi laga Pusamania Borneo FC pada ajang Piala Presiden 2015.
TWITTER
Ilustrasi laga Pusamania Borneo FC pada ajang Piala Presiden 2015.

Pusamania Borneo FC (PBFC) siap turun pada ajang Piala Jenderal Sudirman. Turnamen yang digagas oleh TNI dan Mahaka Sports and Entertainment itu akan dilangsungkan pertengahan November dan berakhir pada Januari 2016.

PBFC termasuk ke-15 tim yang akan ambil bagian dalam event tersebut. 14 klub Liga Super Indonesia dan satu klub amatir, PS TNI, akan mencoba peruntungannya dalam turnamen yang berhadiah total Rp 5 miliar.

"Kami pastikan ikut, soal materi pemain saat ini kami masih menyusunnya. Awal bulan November kami akan kabarkan komposisi pemain yang akan memperkuat PBFC," ujar Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin, yang dilansir dari laman resmi PBFC.

Klub asal Samarinda itu berencana untuk menggelar pemusatan latihan di kota Makassar. Pemilihan kota Makassar cukup beralasan, karena materi pemain PBFC yang tak berubah dan berintikan pemain yang berasal dari Sulawesi. Namun, tampaknya PBFC tidak akan diperkuat Boaz Solossa yang kembali ke Persipura Jayapura.

"Banyak pemain kami yang main di Habibie Cup, jadi untuk mempermudah, kami akan gelar pemusatan latihan di sana. Soal status Boaz, kemungkinan besar dia akan balik ke Persipura," tambahnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : PBFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X