Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enam Rival Berat di Mata Cristiano Ronaldo

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 Oktober 2015 | 17:00 WIB
Cristiano Ronaldo
Marca
Cristiano Ronaldo

Ada enam pemain yang dianggap Cristiano Ronaldo sebagai rival berat dalam mempertahankan sepatu emas. Dalam daftar tersebut tentu ada nama bintang Barcelona, Lionel Messi.

Sejauh ini sudah empat Golden Boot yang berhasil dibawa pulang Ronaldo. Trofi keempat ia terima di The Westin Palace Hotel, Selasa (13/10/2015).

Selain Messi, siapa saja pemain yang menurut Ronaldo berpotensi menggusur takhtanya sebagai raja gol Eropa tahun depan?

"Sergio Aguero, Robert Lewandowski, Wayne Rooney, Luis Suarez, dan Neymar. Saya pikir ada banyak pemain kelas dunia di luar sana," tutur Ronaldo seperti dilansir Marca.

"Saya sangat senang memenangi Golden Boot empat kali. Saya ingin terus menang selama masih mampu," imbuh megabintang Real Madrid itu.

Golden Boot diberikan untuk pemain yang mencetak gol paling banyak pada semua liga domestik di Eropa. Ronaldo mencetak 48 gol pada La Liga 2014-15 atau unggul lima gol dari Messi.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X