Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Melesat ke Posisi Lima Berkat Lukaku

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 29 September 2015 | 04:13 WIB
Romelu Lukaku pahlawan kemenangan Everton atas West Bromwich Albion
Getty Images
Romelu Lukaku pahlawan kemenangan Everton atas West Bromwich Albion

Everton sempat kesulitan dan tertinggal lebih dulu saat menyambangi markas West Bromwich Albion, Selasa (29/9/2015) dini hari WIB. Namun, berkat dua gol Romelu Lukaku dan satu gol Arouna Kone mereka sukses membalikkan keadaan dan mencuri kemenangan.

Raihan tiga poin membuat Everton berhasil memetik kemenangan ketiga dari tujuh laga Premier League musim ini. Dengan total torehan 12 poin posisi skuat besutan Roberto Martinez naik ke tempat kelima. Mereka terpaut empat poin dari Manchester United di puncak klasemen sementara Premier League.

Bermain di The Hawthorns, Romelu Lukaku cs mendapatkan perlawanan ketat di babak pertama. Bahkan pada menit ke-41 gawang Tim Howard kebobolan lebih dulu oleh gol dari Saido Berahino.

Di awal babak kedua West Bromwich Albion bahkan berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol tersebut dicetak Craig Dawson.

Akan tetapi, Everton menolak mengalah. Hanya berselang satu menit gol Lukaku membangkitkan semangat rekan-rekannya. Keinginan kuat untuk menang membuahkan hasil pada menit ke-75 saat Kone sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Striker muda asal Belgia itu akhirnya tampil sebagai pahlawan kemenangan Everton di pertandingan ini. Gol larutnya pada menit ke-84 memanfaatkan umpan dari Deulofeu memastikan kemenangan 3-2 Everton.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X