Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hujan Ganggu Latihan Persib

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 29 September 2015 | 04:45 WIB
ilustrasi latihan pemain Persib Bandung
Ferril Dennys/Kompas.com
ilustrasi latihan pemain Persib Bandung

Latihan pertama Persib menjelang babak semifinal tidak berjalan sesuai rencana gara-gara hujan lebat mengguyur kota kembang, Senin (28/9/2015). Sedianya Atep dkk. akan berlatih di lapangan Seskoad Bandung namun karena hujan terpaksa latihan di mess pemain.

Ruangan di mess pun disulap menjadi tempat untuk berlatih. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, membagi tim asuhannya dalam dua kelompok. Yang pertama diisi pemain yang main penuh atau yang menit bermainnya banyak pada laga terakhir. Sedangkan kelompok kedua untuk mereka yang tidak tampil atau menit bermainnya sedikit.

Djadjang mengakui batalnya latihan di lapangan mengganggu program latihan yang sudah dipersiapkannya menghadapi babak semifinal Piala Presiden. "Sebenarnya program latihan hari ini bukan hanya recovery tapi juga langsung menjalani program untuk semifinal nanti, sayangnya situasi tidak memungkinkan," kata Djanur.

Djanur berharap latihan selanjutnya tidak terganggu lagi oleh hujan dan bisa berjalan lancar sesuai dengan program yang sudah disusunnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X