Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Hebat karena Sang Ibu

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 15 Oktober 2015 | 07:08 WIB
Alexis Sanchez
Getty Images
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez mengungkapkan sang ibu merupakan bagian penting dalam perjalanan karier profesionalnya sebagai pesepakbola hebat. Selain itu, ia juga mengaku tidak memiliki ketertarikan meninggalkan Arsenal demi klub lain termasuk sekelas Real Madrid.

Musim pertama Alexis Sanchez bersama The Gunners pada 2014-15 begitu memuaskan dengan torehan 16 gol dari 35 penampilan. Di delapan pertandingan musim ini di Premier League eks penggawa Barcelona ini juga impresif karena sudah mencetak lima gol dari 8 laga. 

"Saya selalu ingin menjadi dengan semua yang saya lakukan. Saya selalu ingin memberikan lebih. Ibu saya adalah juga pelatih buat saya. Ia kerap menelpon saya dan mengatakan saya harus mencetak gol lebih sering," ujar dia.

Performa impresif Sanchez bersama Arsenal sudah memunculkan spekulasi yang mengaitkannya dengan Real Madrid pekan ini. Madrid disebut-sebut memiliki ambisi untuk menggaet pemain tim nasional Cile itu pada 2016.

"Saya tidak tahu apa yang dikatakan media, namun saya merasa nyaman di Arsenal. Saya senang bersama rekan-rekan satu tim dan London adalah kota yang indah. Saya tak ingin mengubahnya, saya sangat senang," kata Sanchez. 


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X