Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique: Jordi Alba dan Claudio Bravo Tersedia

By Suryo Wahono - Senin, 28 September 2015 | 20:20 WIB
Claudio Bravo, absen sejak pertandingan pertama La Liga musim ini dan digantikan oleh Mar-Andre ter Stegen.
Getty Images
Claudio Bravo, absen sejak pertandingan pertama La Liga musim ini dan digantikan oleh Mar-Andre ter Stegen.

Kabar baru datang dari kubu Barcelona. Mereka telah menjalani latihan di lapangan Tito Vilanova di pusat latihan Ciutat Esportiva Joan Gamper de Sant Joan Despi dalam persiapan pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen, Rabu (30/9/2015) pukul 1:45

Luis Enrique Martinez dalam jumpa pers setelah latihan, ditemani oleh Ivan Rakitic, mengatakan bahwa ia akan memanfaatkan semua pemain yang tersedia.

Lionel Messi jelas absen walau sudah memulai proses pemulihan akibat cedera lutut ketika melawan Las Palmas. Akan tetapi, Enrique mengatakan ada kabar bagus bahwa Claudio Bravo telah mulai latihan bersama kiper-kiper lain dan hampir sembuh total dari cedera.

Selain itu, Jordi Alba juga dikabarkan telah ikut latihan setelah cedera minor di leher, sedangkan Adriano absen dalam latihan bersama. Tetapi hal itu bukan berarti kedua pemain, Alba dan Bravo, bakal langsung diturunkan di Liga Champions melawan Leverkusen.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter, Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X