Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terungkap Fakta Klopp Bukan Pilihan Kedua The Reds

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 19 Oktober 2015 | 19:08 WIB
Jurgen Klopp
Getty Images
Jurgen Klopp

Carlo Ancelotti mengungkapkan tidak pernah ada upaya pendekatan dari Liverpool untuk memintanya menjadi manajer menggantikan Brendan Rodgers. Itu berarti kabar yang sebelumnya mengatakan Jurgen Klopp hanya opsi alternatif tidak benar.

Sebelumnya Harry Redknapp mengaku mendapatkan informasi dari internal Liverpool juga berusaha meminta Carlo Ancelotti menjadi pengganti Brandan Rodgers. Ia menilai lantaran tidak berhasil mendapatkan Ancelotti, The Reds akhirnya merekrut Jurgen Klopp.

Sekarang Ancelotti sendiri yang mengungkapkan tidak pernah mendapatkan kontak dari pihak Anfield. Kendati demikian, eks pelatih Real Madrid ini memaklumi adanya rumor yang mengaitkannya dengan Liverpool.

"Tidak ada kontak dari Liverpool. Saat tersedia pekerjaan, mereka selalu memasukkan nama-nama pelatih yang tengah tidak menangani tim," kata Ancelotti.

"Itulah sebabnya nama saya juga ikut disebut-sebut. Akan tetapi, saya tidak pernah memiliki kontak langsung dengan manajemen Liverpool," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X