Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi dan Lorenzo Diminta Bersaing secara Sehat

By Tulus Muliawan - Senin, 19 Oktober 2015 | 19:20 WIB
Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, merayakan keberhasilan mereka finis di podium GP Catalunya, 14 Juni 2015.
LLUIS GENE/AFP
Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, merayakan keberhasilan mereka finis di podium GP Catalunya, 14 Juni 2015.

Persaingan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo semakin panas menjelang musim 2015 berakhir. Dua pebalap Movistar Yamaha itu hanya terpaut 11 poin menjelang dua seri tersisa di Malaysia dan Spanyol.

Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, turut angkat bicara mengenai duel sengit yang melibatkan Rossi dan Lorenzo. Ia berharap keduanya bersaing secara sehat.

"Mereka tahu apa yang mereka lakukan. Tidak ada gunanya mengulang sesuatu yang jelas pada tahap itu dan Anda tidak bisa mengontrol apa yang terjadi dalam lomba," ujar Jarvis kepada Crash.net.

"Saya berharap mereka bertarung secara sehat, tetapi ketat. Jika salah satu dari mereka menang dengan cara curang, momen itu akan selalu diingat oleh banyak orang dalam waktu yang lama," ucapnya.

Rossi bisa memastikan gelar juara jika mampu memenangi GP Malaysia, 25 Oktober 2015. Syaratnya, Lorenzo harus finis di posisi keenam atau lebih rendah.

Andai Lorenzo tak mampu meraih poin di Sepang, Rossi bisa memastikan titel kedelapannya di kelas premier dengan finis minimal di posisi ketiga.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik

MotoGP Malaysia 2015


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X