Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schurrle Ungkap Alasan Tinggalkan Chelsea

By Nugyasa Laksamana - Senin, 28 September 2015 | 16:31 WIB
Pemain Wolfsburg, Andre Schurrle, saat masih berseragam Chelsea
Ian Walton/Getty Images
Pemain Wolfsburg, Andre Schurrle, saat masih berseragam Chelsea

Pemain Wolfsburg, Andre Schurrle, mengungkapkan alasannya meninggalkan Chelsea pada Februari 2015. Menurut Schurrle, ia tidak lagi mendapatkan kepercayaan dari Manajer The Blues, Jose Mourinho.

Pada Juli 2013, Schurrle diboyong Chelsea dari Bayer Leverkusen dengan mahar sebesar 15,4 juta poundsterling (sekitar Rp 344 miliar). Selama di Chelsea, ia tampil sebanyak 65 pertandingan dengan menorehkan 14 gol dari seluruh kompetisi.

Akan tetapi, penampilan Schurrle yang tergolong bagus itu tidak membuat Mourinho percaya kepadanya. Alhasil, gelandang sayap sekaligus penyerang berusia 24 tahun itu dilego ke Wolfsburg dengan harga 22,4 juta poundsterling (sekitar Rp 500 miliar).

"Saya memiliki masa yang bagus di Chelsea dan saya diterima di dalam tim, sehingga sulit menjelaskan mengapa saya pergi," ujar pemain asal Jerman tersebut kepada The Times, Senin (28/9/2015).

"Performa saya juga bagus, tetapi pada musim kedua saya di Chelsea, saya merasa tidak memiliki kepercayaan lagi dari manajer. Saya juga tidak bermain banyak pertandingan sejak awal musim," lanjutnya.

Hingga saat ini, Schurrle masih mempertanyakan keputusan Mourinho yang tidak memberikannya kesempatan untuk tampil lebih banyak. "Saya tidak tahu mengapa Mourinho tidak percaya kepada saya. Itu terasa sedikit aneh bagi saya," tutur Schurrle.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X