Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leno Bantah Berselisih dengan Ter Stegen

By Firzie A. Idris - Rabu, 14 Oktober 2015 | 19:32 WIB
Bernd Leno, hubungannya dengan Ter Stegen baik-baik saja.
Getty Image
Bernd Leno, hubungannya dengan Ter Stegen baik-baik saja.

Bermain di putaran final Euro 2016 adalah cita-cita Bernd Leno, sama dengan para pemain tim lain yang sudah lolos. Penjaga gawang Bayer Leverkusen itu baru saja dipanggil ke timnas Jerman bulan ini untuk melapisi Manuel Neuer dan Marc-Andre Ter Stegen.

"Andy Koepke (pelatih kiper) menelepon saya dan memberi tahu saya masuk timnas. Sudah pasti luar biasa mendengarnya. Saya sudah menunggu pang­gilan ini sejak Koepke bilang ia tertarik pada saya tahun lalu dan terus meng­amati saya. Sungguh fantastis semua itu bisa terwujud seka­rang," ujar Leno soal pemanggilannya.

Menurut pemuda berusia 23 tahun itu, tugasnya sekarang adalah mem­beri kesan terbaik dan menun­jukkan penampilan menge­sankan saat latihan. Setelah itu, ia harus terus bermain secara konsis­ten di klub sehingga impian bermain di Pran­cis bisa terwujud.

Leno juga mengaku para kiper timnas Jerman sangat kompak. Ia membantah rumor bahwa ia berselisih dengan Ter Stegen, yang sudah dikenalnya sejak masih junior.

"Kami sangat kom­­pak, baik dari sisi olahraga maupun pribadi. Berlatih bersama Manu dan Marc sangat menyenangkan. Banyak isu soal hubungan saya dengan Marc, kami ber­tengkar, semua itu tidak benar. Saya kira Koepke juga memerhatikan saat latihan bahwa hubungan saya dan Marc baik-baik saja," tutur Leno.


Editor :
Sumber : dfb.de


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X