Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dukungan Tetap Mengalir buat Mourinho

By Caesar Sardi - Senin, 26 Oktober 2015 | 18:15 WIB
Jose Mourinho, masih dipercaya sebagai pelatih yang tepat buat   Chelsea.
Jordan Mansfield/Getty Images
Jose Mourinho, masih dipercaya sebagai pelatih yang tepat buat Chelsea.

15.

Posisi Jose Mourinho makin tersudut dengan kekalahan 1-2 dari West Ham, Sabtu (24/10). Meski demikian, bek Gary Cahill mengaku ia dan rekan-rekannya tetap berada di belakang sang pelatih.

Cahill meminta para pemain tetap bersatu. Masih ada 28 pertandingan di mana mereka masih bisa meraih potensi total 84 angka di 28 laga itu.

“Tak banyak yang bisa dikatakan saat ini. Suasana hati para pemain di ruang ganti tak terlalu baik. Mereka sangat kecewa,” tutur Cahill, yang mencetak gol tunggal ke gawang West Ham.

“Kami tidak menyalahkan diri. Kami harus bekerja lebih keras lagi guna mengubah keadaan yang saat ini sangat sulit,” ujarnya lagi di situs klub.

Menurut pemain yang mengapteni timnas Inggris pada laga terakhir Kualifikasi Euro 2016 itu, selalu menjadi hal yang wajar bila para pemain mendukung pelatih di masa-masa sulit seperti sekarang.

“Sudah pasti kami mendukungnya. Ia sebenarnya tak perlu dukungan kami. Bila mampu memberikan prestasi baik, dukungan akan mengalir dengan sendirinya,” kata Cahill lagi.

Mantan bek sekaligus kapten The Blues, Ron Harris (1961-1980), juga urun suara. Menurutnya, Mourinho masih pelatih yang tepat buat The Blues.

“Kita bicara terbuka saja. Jika kita melihat rekor yang telah dibuat sebelumnya, kita tak bisa menghakimi Mou sebagai pelatih buruk hanya berdasarkan 10 laga,” ucap Harris.

“Tak banyak orang di Chelsea yang mengeluh. Mungkin mereka memang kecewa dengan hasil-hasil yang didapat, tapi saya yakin Jose akan mampu membalikkannya,” ucap pemain yang 795 kali berseragam biru itu.

Penulis: Rahayu Widiarti


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Senin 26 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X