Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Susahnya Menang di Old Trafford

By Aloysius Gonsaga - Senin, 26 Oktober 2015 | 07:30 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Bagi manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, meraih tiga poin di Old Trafford adalah hal sulit. Ia pun gagal mendapat kemenangan saat membawa timnya bertandang ke markas Manchester United itu pada matchday ke-10 Premier League 2015-16, Minggu (25/10/2015).

Citizens hanya membawa pulang satu poin dari Teater Impian usai ditahan imbang 0-0 oleh United. Tim tuan rumah dan tamu tak menciptakan banyak peluang selama 90 menit permainan.

Bagi City, mengakhiri laga tanpa gol tergolong langka. Mereka tak pernah mencatatkan hasil seperti itu dalam 61 pertandingan Premier League sebelumnya.

"Hari ini tidak buruk bagi kami. Bagi setiap tim, selalu sulit untuk bermain di kandang United," tutur Pellegrini selepas pertandingan.

"Bila kami meraih hasil imbang di kandang, mungkin saya tidak akan senang. Akan tetapi, momen kali ini cukup baik," imbuh sang manajer.

Pasca-pertandingan derbi Manchester, beragam komentar negatif bermunculan. Publik menyebut duel berjalan hambar dan kurang gereget.

"Mungkin banyak media yang mengkritik kami. Kami bisa saja melakukan hal serupa," kata Pellegrini.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X