Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gugi Gustaman Luangkan Waktu Bermain Golf

By Ade Jayadireja - Minggu, 27 September 2015 | 17:06 WIB
Gugi Gustaman
Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net
Gugi Gustaman

Legenda hidup bola voli Indonesia era 70-80an, Gugi Gustaman ternyata memiliki kesenangan lain selain bola voli yang sempat ia jadikan profesi, yakni bermain golf.

Cukup jauh memang korelasi antara bola voli dan golf, namun bagi pria yang pernah mempopulerkan gaya smash quick pada 1973 ini bermain golf hanya untuk mengisi waktu luang usai pensiun. "Satu bulan kadang dua kali atau tiga kali," ungkap pria yang pensiun dari arena bola voli pada tahun 1983 ini.

Teman bermain golf Gugi rata-rata adalah sesama pensiunan Dinas Perhubungan yang hingga saat ini masih sering kumpul. "Tidak ada agenda khusus, kadang pas lagi kumpul baru ada rencana," ungkap pensiunan DLLAJ Bandung ini.

Pensiun di arena voli dan kepelatihan bukan berarti Gugi sama sekali lepas tangan terhadap olahraga yang membuat namanya melambung tersebut. Baru-baru ini ia terlihat mengawasi turnamen bola voli junior di Malang serta memberikan pengarahan kepada guru-guru olahraga terkait bola voli.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X