Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menu-menu Unik di Kafe Sepak Bola Widodo C Putro

By Firzie A. Idris - Minggu, 27 September 2015 | 21:15 WIB
Penampakan kafe sepak bola milik Widodo C Putro.
Sahlul Fahmi/BOLA/JUARA.net
Penampakan kafe sepak bola milik Widodo C Putro.

Bagi Widodo Cahyono Putro, sepak bola ibarat telah mendarah daging. Bahkan, ia tetap saja terkontaminasi sepak bola di saat dirinya mendirikan bisnis di luar lapangan hijau. Sebagai contoh, belum lama ini Widodo mendirikan sebuah cafe yang diberi nama WCP Coffeedengan alamat di Jl. Jawa 18, GKB, Gresik.

Meski bisnis kuliner, mantan bintang timnas era 90-an itu tetap memasukkan unsur-unsur sepak bola ke dalam menu-menu masakan yang ditawarkan. Tak heran jika di daftar menunya terdapat nama-nama makanan unik berbau sepak bola.

"Ada nasi goreng pressing satu dan dua. Untuk pressing satu, nasi gorengnya cukup pedas, sedang pressing dua pedasnya sedang-sedang saja. Lalu masih ada tahu throw in, gold cream cake gol, chicken winger dan lain-lain," ucap mantan pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini.

Tak hanya itu, Widodo juga mengemas interior cafenya dengan atmosfer sepak bola. Berbagai macam potret pemain bintang sepak bola dunia menghiasi hampir di seluruh ruangan cafenya. Selain itu berbagai macam dokumentasi mengenai kiprahnya semasa menjadi pemain juga turut dipajang.

"Saya ingin WCP Coffee beda dengan cafe-cafe lainnya. Karena itu saya sengaja mengemasnya dengan sedemikian rupa sebagai pembeda bahwa WCP Coffee adalah cafe sepak bola," imbuhnya.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X