Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Medan Sambut Positif Rencana Piala Pahlawan

By Firzie A. Idris - Minggu, 27 September 2015 | 20:45 WIB
PSMS Medan saat memenangi Piala Kemerdekaan.
Abdi Panjaitan/BOLA/JUARA.net
PSMS Medan saat memenangi Piala Kemerdekaan.

Meskipun belum mendapat undangan resmi terkait penyelenggaraan Piala Pahlawan pada November mendatang, PSMS Medan menyambut positif turnamentersebut.

Di tengah belum jelasnya kompetisi, event berbentuk turnamen adalah sebuah jawaban. "Kamis masih mendengar hal itu sebatas wacana saja, belum ada undangan atau informasi resmi," ujar Andry Mahyar Matondang manajer tim PSMS.

Pelatih Suharto AD sendiri mengakui anak buahnya siap tampil seandainya turnamen jadi digelar.

"Kami siap untuk berlaga di turnamen lanjutan tersebut. Sesungguhnya, setiap tim yang menggelar persiapan sebelum tampil ke Liga butuh turnamen seperti ini," kata pelatih PSMS Medan kepada wartawan. Ia juga menambahkan bahwa kemampuan menjuarai Piala Kemerdekaan menjadi motivasi para pemainnya.

Hal senada diucapkan kapten Legimin Rahardjo yang ingin kembali bertanding. Event lanjutan ini tentu menopang perekonomian keluarganya. "Kami tentunya sangat senang ada turnamen-turnamen lanjutan. Penghasilan kami dari bermain bola. Selain itu, motivasi bertanding kawan-kawan di PSMS sangat tinggi," tutur kapten tim tersebut.

Terlepas bakal jadi atau tidak digelarnya Piala Pahlawan, PSMS Medan memastikan akan melakukan penambahan pemain.

Suharto AD memanggil sejumlah nama dan akan segera menggelar seleksi tertutup. “Dari hasil evaluasi, tim pelatih membutuhkan sejumlah pemain di beberapa posisi seperti penjaga gawang, bek tengah, gelandang, dan penyerang. Untuk itu, saya juga sudah menyiapkan beberapa nama tambahan,” tuturnya lagi.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X