Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewati Murray, Djokovic Bertemu Tsonga pada Final

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 18 Oktober 2015 | 01:39 WIB
Petenis Serbia, Novak Djokovic, mengelap keringat saat bertanding melawan Andy Murray (Skotlandia) pada babak semifinal Shanghai Masters di Shanghai, Sabtu (17/10/2015).
LINTAO ZHANG/GETTY IMAGES
Petenis Serbia, Novak Djokovic, mengelap keringat saat bertanding melawan Andy Murray (Skotlandia) pada babak semifinal Shanghai Masters di Shanghai, Sabtu (17/10/2015).

Petenis Serbia, Novak Djokovic, bermain luar biasa saat bertemu Andy Murray (Skotlandia) pada laga semifinal Shanghai Masters di Qizhong Tennis Center, Sabtu (17/10/2015).

Djokovic memenangi laga tersebut dengan 6-1, 6-3, dalam 68 menit. Djokovic kini unggul 20-9 dalam rekor pertemuan dengan Murray.

"Dia mengalahkan saya di Montreal (Kanada) beberapa bulan lalu. Setiap kali kami betemu, selalu menarik, selalu jadi tantangan besar. Namun, saya sudah siap," aku Djokovic.

Petenis 28 tahun tersebut berhasil menembus partai final dalam tujuh turnamen Masters 1000 secara beruntun. Dia akan bertemu wakil Prancis, Jo-Wilfried Tsonga, pada laga final yang berlangsung Minggu (18/10/2015).

Tsonga melangkah ke final setelah meraih kemenangan atas petenis Spanyol, Rafael Nadal, 6-4, 0-6, 7-5.

"Sepanjang musim saya berusaha keras supaya bisa bermain seperti ini. Saya sangat senang sudah bekerja keras karena saya tahu saya bisa mengandalkan tubuh saya. Hari ini saya lebih kuat dibandingkan mungkin beberapa tahun lalu," kata Tsonga.

Laga final Shanghai Masters ini akan jadi pertemuan ke-20 bagi Dokovic dan Tsonga. Dari 19 pertemuan sebelumnya, Djokovic menang 13 kali. Djokovic sudah pernah dua kali memenangi turnamen ini pada 2012 dan 2013.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : ATP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X