Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal ke Semifinal, PSM Langsung Bubarkan Tim

By Firzie A. Idris - Minggu, 27 September 2015 | 18:30 WIB
Suasana latihan PSM.
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
Suasana latihan PSM.

Setelah gagal ke semifinal Piala Presiden, manajemen PSM langsung membubarkan tim.

PSM hanya menang 2-1 atas Mitra Kukar pada leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Sabtu (26/9/2015) setelah sebelumnya kalah 0-1 di Tenggarong. Alhasil, PSM kalah produktivitas gol tandang.

"Saya sudah bertemu dengan pemain untuk menyampaikan keputusan manajemen. Terhitung hari ini, tim diliburkan," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Minggu (27/9/2015).

Menurut Sumirlan, pihaknya belum memastikan kapan Syamsul Chaeruddin dkk kembali berkumpul terkait adanya wacana turnamen untuk memperingati ulang tahun ke-100 PSM, 2 November mendatang.

"Saya akan membicarakan itu ke jajaran direksi. Untuk sementara tim dibubarkan dulu agar pemain bisa melupakan kegagalan di Piala Presiden," paparnya.

Kapten PSM, Syamsul Chaeruddin, berharap ia dan rekan-rekan tidak terlalu lama berstatus pengangguran. "Sebenarnya banyak tawaran main di turnamen tarkam. Tapi, lebih baik kalau ada kompetisi resmi agar kami bisa berlatih bersama dan terprogram," ujar Syamsul.

Pada Oktober dan November bakal ada turnamen Piala Habibie dan Piala Dirgantara di Sulsel yang kemungkinan melibatkan pemain ISL dan Divisi Utama seperti di Liga Ramadhan.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X