Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh: Kemenangan Persib Jadi Kado Ultah Bandung

By Firzie A. Idris - Minggu, 27 September 2015 | 18:00 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar.
Erwin Snaz/BOLA/JUARA.net
Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku kemenangan Maung Bandung menjadi sebuah kado istimewa bagi Kota Kembang yang merayakan ulang tahunnya ke-205 pada 25 September.

umuhi pun bangga dengan dukungan bobotoh yang sangat antusias sehingga mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC), dengan skor 2-1, Sabtu (26/9/2015) malam.

"Alhamdulillah dengan dukungan Bobotoh yang sangat luar biasa, para pemain saya mampu menunjukkan tren positif sebagai tim juara. Kemenangan ini sekaligus menjadi kado untuk HUT Kota Bandung yang ke-205 dari Persib," ujar Umuh kepada JUARA.net usai pertandingan.

Meski sempat tertinggal agregat, Umuh mengaku langsung memberikan semangat kepada anak asuhnya untuk tidak panik, tetap semangat dan menghadapi laga dengan tenang. Ia bersyukur kerja keras Atep dkk akhirnya bisa menaklukan tim Borneo yang dibesut Iwan Setiawan tersebut.

Tak hanya itu, Umuh pun bangga kedua tim bermain dengan sportif dan memberikan tontonan menarik. "Tim Pusamania juga sportif dan main bagus," terang Umuh.

Sebelum pertandingan ia pun sempat mewanti-wanti semua pemain untuk bermain fair play dan jangan terpancing oleh tim lawan. "Allah telah memberikan yang terbaik dan kami mendapat tenaga dari bobotoh agar Persib menang. Mudah-mudahan Persib juga jadi juara di turnamen Piala Presiden ini," jelasnya.

Disinggung soal bonus, Umuh kembali merahasiakan berapa nilai bonus yang akan dikucurkan untuk pasukan Djanur tersebut. "Bonus ini dari saya pribadi dan wakil manajer, tapi saya tidak mau menyebut nilainya. Pokoknya luar biasa lah," cetus Umuh sambil tersenyum.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X