Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Final Taiwan Terbuka Grand Prix 2015

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 18 Oktober 2015 | 06:00 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, mengembalikan kok dari pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, pada babak semifinal Taiwan Terbuka Grand Prix di Taipei, Sabtu (17/10/2015).
PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, mengembalikan kok dari pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, pada babak semifinal Taiwan Terbuka Grand Prix di Taipei, Sabtu (17/10/2015).

Indonesia berhasil meloloskan empat wakil ke partai final Taiwan Terbuka Grand Prix yang akan berlangsung di Hsing Chung Gymnasium, Taipei, Minggu (18/10/2015).

Dua dari empat wakil tersebut merupakan unggulan pertama turnamen, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra) dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani (ganda campuran).

Dua wakil Indonesia lainnya yang berhasil menembus partai puncak adalah Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani (ganda putri) dan Sony Dwi Kuncoro (tunggal putra).

Satu-satunya nomor di mana Indonesia gagal menempatkan wakil pada partai final adalah tunggal putri. Nomor ini akan mempertemukan dua wakil Korea Selatan, Kim Hyo-min dan Lee Jang-mi.

Berikut ini jadwal laga final Taiwan Terbuka yang berlangsung Minggu mulai pukul 12.00 waktu setempat atau 11.00 WIB

Ganda Putra: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (IDN/1) vs Hoon Thien How/Lim Khim Wah (MAS/4)
Tunggal Putri: Kim Hyo-min (KOR/1) vs Lee Jang-mi (KOR)
Tunggal Putra: Sony Dwi Kuncoro (IDN/16) vs Wang Tzu Wei (TP)
Ganda Putri: Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani (IDN/4) vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (JPG)
Ganda Campuran: Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani (IDN/1) vs Chang Ko-Chi/Chang Hsin Tien (TPE)

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Taiwan Terbuka Grand Prix 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X