Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Jarang Main, Djanur Mengaku Salah

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 21:39 WIB
Pemain Persib Bandung, Yandi Sofyan, melepaskan tembakan ke gawang Malaysia All Stars pada partai uji coba di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (24/10/2015).
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pemain Persib Bandung, Yandi Sofyan, melepaskan tembakan ke gawang Malaysia All Stars pada partai uji coba di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (24/10/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang  Nurdjaman, dengan berani menurunkan mayoritas pemain yang selama ini lebih sering duduk di bangku cadangan saat menjamu Malaysia All Stars di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (24/10/2015).

Pada starting eleven Maung Bandung hanya Tony Sucipto, Hariono dan Dedi Kusnandar yang biasanya jadi pilihan utama. Sisanya merupakan pemain pelapis seperti M Natsir, Abdulrahman, Dias Angga, Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Taufiq, Yandi Sofyan dan Rudiyana.

Djadjang menilai para pemain pelapis ini bermain cukup baik, tetapi mereka masih terlihat kurang percaya diri sehingga beberapa peluang yang seharusnya menjadi  gol terbuang sia-sia.

"Jika  melihat peluang yang ada Rudiyana dan Yandi mestinya  bisa mencetak lebih dari satu gol. Tetapi mereka seperti kurang pede, mungkin karena  jarang main," ujar Djanur.

Ia mengaku salah lantaran pemain muda seperti Yandi dan Rudiyana memang selama ini jarang dimainkan, terutama dalam laga resmi.

"Ke depannya para pemain muda ini harus banyak diberi kesempatan agar semakin matang," tambahnya.(buk)


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X