Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Mampir di Jakarta

By Senin, 12 Oktober 2015 | 17:00 WIB
Mitra Kukar, mampir di Jakarta.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Mitra Kukar, mampir di Jakarta.

Mitra Kukar dipastikan gagal melaju ke babak final Piala Presiden 2015 usai kalah agregat (2-3) dari Persib, Sabtu (11/10).

Meski akhirnya harus menelan pil pahit, tim pelatih Mitra tetap berupaya menjaga fokus para pemainnya.

Hal itu tampak dari salah satu kebijakan yang diambil sejak jauh-jauh hari. Usai takluk dari Persib, Rizky Pellu dkk. dipastikan tak akan kembali ke Tenggarong, melainkan menetap lebih dulu di Jakarta.

Kebijakan ini diambil agar stamina dan kebugaran para pemain tak terkuras jika rombongan tim harus kembali pulang dulu ke Tenggarong. Apalagi, skuat Naga Mekes masih akan melakoni satu laga perebutan tempat ketiga, Minggu (18/10).

“Sebelum bertolak ke Bandung, kami sudah minta pemain agar menyiapkan barang kebutuhan lebih banyak karena tak akan kembali ke Tenggarong, tapi menetap dulu di Jakarta sambil menunggu info lokasi laga tempat ketiga,” ujar pelatih Jafri Sastra.

Penulis: Martinus Raya Bangun


Editor :
Sumber : Harian BOLA 12 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X