Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera, Tibo Istirahat Total 2 Hari

By Aloysius Gonsaga - Senin, 12 Oktober 2015 | 15:27 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai, saat tampil melawan Arema Cronus, pada pertandingan semifinal kedua Piala Presiden 2015, Minggu (11/10/2015).
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA/JUARA.net
Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai, saat tampil melawan Arema Cronus, pada pertandingan semifinal kedua Piala Presiden 2015, Minggu (11/10/2015).

Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai, harus beristirahat selama dua hari untuk memulihkan cedera lututnya.

Tibo mengalami cedera saat tampil pada semifinal kedua Piala Presiden 2015 melawan Arema Cronus di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015). Dalam satu momen, Tibo jatuh kesakitan pada bagian lutut seusai melepaskan tembakan. Penyerang asal Papua tersebut kemudian digantikan pada menit ke-76.

Kepada Juara.net, Tibo bercerita bahwa dia telah memindai cederanya di salah satu rumah sakit di Solo. "Hasilnya tidak buruk. Cuma masih memar dan diminta dua istirahat dua hari," kata Tibo.

Tibo berharap bisa pulih lebih cepat sehingga bisa tampil di final. Laskar Wong Kito meraih tiket final setelah menang 2-1 atas Arema. Dengan demikian, Sriwijaya akan berhadapan dengan Persib Bandung pada laga final yang digelar pada 18 Oktober.

 Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X