Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kone: Terima Kasih, Aremania!

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 16:00 WIB
Lancine Kone, memperkuat Arema pada Piala Presiden.
Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net
Lancine Kone, memperkuat Arema pada Piala Presiden.

Pemain yang membela Arema Cronus pada Piala Presiden, Lancine Kone, akhirnya memilih pulang ke Maroko. Sebelum berangkat pada Sabtu (24/10/2015) pagi, Kone menitipkan salam kepada Aremania yang sudah memberikan motivasi kepadanya saat bergabung bersama tim Singo Edan.

"Saya akan pulang ke Maroko, sangat senang bisa bergabung bersama Arema. Terima kasih kepada Aremania yang merupakan suporter yang luar biasa dalam mendukung tim," ungkap mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Ke Maroko, Kone akan terbang bersama anaknya. Ia mengaku akan kembali ke Indonesia jika ada kepastian soal kompetisi. "Kalau sudah ada kejelasan kompetisi saya akan kembali. Lagi pula saya juga ada agen di Indonesia," tutur Kone.

Selama membela Arema Cronus pada Piala Presiden, Kone mampu menyumbangkan empat gol. Kesepakatan antara manajemen Arema Cronus dan Kone memang melakukan kerja sama hanya untuk Piala Presiden saja.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X