Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih dari Cedera, Candreva Kembali Perkuat Lazio

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 13:59 WIB
Pemain Lazio, Antonio Candreva, beraksi pada laga lanjutan Serie A melawan Undinese di Stadio Olimpico, Roma, 13 September 2015.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Pemain Lazio, Antonio Candreva, beraksi pada laga lanjutan Serie A melawan Undinese di Stadio Olimpico, Roma, 13 September 2015.

Antonio Candreva diberitakan akan kembali bermain saat Lazio menghadapi Frosinone pada Minggu (4/10/2015). Pemain timnas Italia itu sebelumnya mendapat cedera pergelangan kaki saat melawan Dnipro dalam ajang Liga Europa.

Dokter tim, Stefano Salvatori, mengatakan bahwa Candreva sudah pulih dari cederanya dan kini sudah siap untuk turun pada akhir pekan nanti.

"Candreva sudah mulai berlatih. Keputusan memainkan dia tetap ada di tangan pelatih Stefano Pioli, yang pasti kondisi Candreva sudah sangat fit," jelas Salvatori seperti yang dilansir dari Football Italia, Sabtu (3/10/2015).

Selain menjelaskan kondisi Candreva, Salvatori juga memberikan perkembangan kondisi terakhir bek Mauricio yang dalam laga Serie A terakhir mengalami patah hidung.

"Mauricio sudah memilih untuk tidak menjalani operasi hidungnya yang patah. Pada laga hari Minggu nanti, besar kemungkinan dia akan memakai masker pelindung. Pemulihan cederanya akan lebih maksimal dilakukan saat jeda internasional," jelasnya.

Lazio memang sedang dilanda krisis pemain seiring dengan cederanya beberapa pemain bintang mereka. Kondisi tersebut membuat pelatih Pioli harus bisa memaksimalkan pemain muda untuk melapis posisi pemain yang cedera.

Biancocelste juga masih menunggu pulihnya bomber Miroslav Klose dan Stefan De Vrij. Posisi keduanya kini mulai dipercayakan kepada Alessandro Matri, dan bek muda Wesley Hoedt.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X