Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya Juara, Wanggai Tak Ingin Berfoya-foya

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 17 Oktober 2015 | 12:20 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Patrich Wanggai.
Suci Rahayu/Juara.net
Penyerang Sriwijaya FC, Patrich Wanggai.

Penyerang Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, mengaku takkan berfoya-foya bila berhasil mengantarkan Laskar Wong Kito menjuarai Piala Presiden 2015.

Sriwijaya bakal mendapatkan hadiah sebesar Rp 3 miliar jika berhasil mengalahkan Persib Bandung, pada laga final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015). Manajemen Laskar Wong Kito juga berjanji memberikan bonus sebesar Rp 1 miliar bila Titus Bonai dan kawan-kawan tampil sebagai kampiun.

Meski akan mendapatkan uang berlimpah, Wanggai lebih memilih untuk menabungnya. "Uangnya ditabung untuk anak dan menambah modal bisnis saya di Papua serta Jakarta," kata Wanggai seusai berlatih di GBK, Sabtu (17/10/2015) pagi.

Terkait tampil di laga final, Wanggai mengaku tidak merasa grogi bermain di laga penting. Pemain asal Papua tersebut memang pernah mengecap final di SEA Games 2011. Sayang, Indonesia gagal menjadi juara setelah ditumbangkan Malaysia. "Saya sudah biasa tampil di final. Ya, tentu bermain fokus saja bagi tim. Soal Persib, kami sangat mewaspadai mereka," tuturnya.

"Semua pemainnya sangat berbahaya. Sekarang intinya harus fokus membawa Sriwijaya juara," sambungnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X