Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Sriwijaya 'Peringatkan' Bobotoh

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 17 Oktober 2015 | 10:18 WIB
Suporter Persib Bandung, bobotoh.
Herka Yanis/BOLA
Suporter Persib Bandung, bobotoh.

Kapten Sriwijaya FC, Titus Bonai, mengaku optimistis timnya bisa mengatasi tekanan dari bobotoh saat tampil pada laga final Piala Presiden 2015 melawan Persib Bandung, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (17/10/2015).

Sekitar 30.000 bobotoh akan memenuhi stadion. Besarnya dukungan dari bobotoh tersebut membuat Persib lebih diunggulkan memenangi laga nanti. Namun, dukungan dari bobotoh memotivasi Sriwijaya untuk mengalahkan Persib.

"Kami akan siap selalu dan siap memberi kejutan kepada bobotoh," kata Tibo seusai berlatih di GBK pada Sabtu pagi.

Laskar Wong Kito memang tampil mengejutkan pada Piala Presiden. Tim asuhan Benny Dollo ini mampu mematahkan prediski sejumlah kalangan yang menginginkan final ideal tercipta antara Arema Cronus dan Persib. Namun nyatanya, Sriwijaya yang lolos setelah menyingkirkan Arema. "Tahun lalu, mereka (Persib) mampu menjadi juara (ISL), sekarang giliran kami," tuturnya.

Tibo juga termotivasi membawa Sriwijaya juara karena ini merupakan final pertama dalam kariernya. "Laga final pertama dalam karier sebagai pemimpin. Itu jadi motivasi saya. Saya terharu," ujarnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X