Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil di Final, Tibo Tanpa Dukungan Keluarga

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 17 Oktober 2015 | 09:57 WIB
Kapten Sriwijaya FC, Titus Bonai.
Suci Rahayu/Juara.net
Kapten Sriwijaya FC, Titus Bonai.

Dukungan dari keluarga biasanya sangat dibutuhkan dalam momen tertentu. Namun, kapten Sriwijaya FC, Titus Bonai, tidak bisa mendapakan dukungan langsung dari keluarganya saat tampil pada laga final Piala Presiden 2015 melawan Persib Bandung, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015).

Hal itu lantaran istrinya, Novalia Metiaman, dan kedua putirnya, Natal Cristanalia dan Navra Tilova, mengalami sakit sehingga harus tetap berada di Jayapura. "Mereka semua panas dan batuk. Di sana musim hujan," kata Tibo seusai latihan di Stadion GBK, Sabtu (17/10/2015).

Meski tanpa dukungan keluarga, Tibo mengaku hal itu tidak mengganggu persiapannya. "Harus terimalah tanpa dukungan keluarga. Namun, mereka tetap memberi dukungan dan mendoakan saya," tutur pemain asal Papua tersebut.

Tibo berharap bisa membawa Sriwijaya menjadi juara. Dengan begitu, ia berharap bisa merealisasikan rencananya mengajak keluarganya berwisata ke Bali. "Jadi juara atau tidak juara, saya akan pulang duluan ke Jayapura untuk jemput keluarga," tuturnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X