Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengintip Peristirahatan Serdadu Tridatu

By Jumat, 23 Oktober 2015 | 19:10 WIB
Kebersamaan para pemain, berawal dari dalam mes.
Suci Rahayu
Kebersamaan para pemain, berawal dari dalam mes.

Demi memberi kesan “rumahku, istanaku”, Manajemen Bali United Pusam terus mendandani mes pemain yang terletak di Kuta, Bali.

Suara riuh diselingi gemericik air terdengar dari belakang bangunan berlantai dua yang berdiri megah di daerah Paraton, Kuta, Bali.

Saat Harian BOLA tiba di sana, tampak beberapa pemain bertelanjang dada sembari bercanda di sebuah kolam renang berukuran 2x15 meter.

Kolam tersebut merupakan salah satu fasilitas di mes BUP yang baru dihuni sejak dua bulan terakhir.

“Setelah beres latihan, biasanya kami berenang dan berendam di kolam. Lumayan untuk menyegarkan badan,” ucap striker BUP, Lerby Eliandry.

Bukan hanya dimanjakan fasilitas kolam renang, Sutan Samma dkk. juga bisa beristirahat dengan nyaman di dalam kamar.

Setiap kamar dihuni dua pemain dengan dua tempat tidur. Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan pendingin ruangan dan kamar mandi dalam.

Kondisi mes yang nyaman dinilai mampu memupuk kebersamaan tim.

“Selesai latihan, paling kami berkumpul di mes. Kalaupun ada yang keluar, tidak akan jauh-jauh. Kalau di mes, biasanya kamar Sutan yang jadi tempat berkumpul,” ujar Lerby.

Masih Renovasi


Editor :
Sumber : Harian BOLA 23 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X