Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Boyong 17 Pemain ke Tenggarong

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 1 Oktober 2015 | 21:00 WIB
Ilustrasi: Persib bandung.
FERNANDO RANDY/BOLA
Ilustrasi: Persib bandung.

Persib Bandung memboyong 17 pemain yang akan menjalani leg pertama babak semifinal Piala Presiden menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (4/10/2015).

Enam penggawa Maung Bandung ditinggal di kota kembang, yaitu lima pemain yang terkena akumulasi kartu kuning serta  M Ridwan yang masih cedera.

"Sudah dipastikan ada 17 pemain yang dibawa. Mudah-mudahan dalam sisa waktu dua hari ini tak ada lagi yang cedera," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Karena terbatasnya stok pemain, kali ini Persib membawa tiga kiper sekaligus. Ini merupakan hal yang berbeda dari biasanya jika melakoni laga tandang,

Sebagian peman yang diboyong ke Tenggarong selama ini jarang dimainkan seperti Abdulrahman, Dias Angga, Agung Pribadi, Rudiyana, Jajang Sukmara, Muhammad Natsir serta Shahar Ginanjar.

Djadjang menilai kemampuan pemain pelapis ini tidak jauh berbeda dengan pemain yang selama ini sering dimainkan.Yang membedakan hanya menit bermain mereka.

"Saya berharap mereka bisa bermain lepas, jangan merasa terbebani. Justru ini kesempatan emas bagi mereka untuk menunjukkan kualitasnya sekaligus menjawab kepercayaan pelatih," ujar Djadjang.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X