Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bahas Messi, Anak Ronaldo Bikin Kesal Sang Nenek

By Ade Jayadireja - Jumat, 16 Oktober 2015 | 16:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Cristiano Junior
Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Cristiano Junior

Bukan rahasia lagi bahwa putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Junior, adalah penggemar berat Lionel Messi. Kegemarannya terhadap La Pulga ternyata menganggu sang nenek.

Dunia maya dihebohkan dengan munculnya potongan video CR Junior. Dalam tayangan berdurasi 32 detik tersebut, si cilik mengatakan sesuatu tentang Messi kepada neneknya yang juga ibu Ronaldo, yakni Dolores.

Ronaldo Junior menyebut jumlah trofi Ballon d'Or milik Messi. Dolores, yang notabene bukan penggemar Messi, tampak terganggu dengan tingkah cucunya.

"Messi punya empat atau lima Ballon d'Or," kata Cristiano Junior.

Dengan ekspresi sedikit kesal, Dolores merespons Cristiano Junior. Ia mengatakan bahwa CR juga punya banyak trofi juara.

"Saya tidak tahu tentang Messi. Ayah kamu punya tiga Ballon d'Or dan empat Golden Boot," kata Dolores.

Lucunya, Cristiano Junior tak bisa berbuat apa-apa untuk menjawab perkataan Dolores. Ia hanya berkata "oke" dengan wajah yang lugu.

Dialog antara Cristiano dan Dolores akan muncul dalam film dokumenter Cristiano Ronaldo. Menurut rencana, film itu akan dirilis pada November 2015.

Cristiano Junior pernah bertemu langsung dengan Messi usai acara seremoni Ballon d'Or pada 14 Januari 2015. Ia hanya bisa tersipu malu ketika jumpa pemain pujaannya itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X