Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SFC Tak Mau Kalah Lagi di Kanjuruhan

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 1 Oktober 2015 | 20:40 WIB
Pelatih SFC, Benny Dollo, memimpin pasukannya berlatih di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (1/10/2015).
Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net
Pelatih SFC, Benny Dollo, memimpin pasukannya berlatih di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (1/10/2015).

Optimisme diembuskan oleh Sriwijaya FC saat tiba di Malang jelang pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (3/10/2015) mendatang.

Pada pertandingan nanti mereka bertekad tak ingin mengulangi kekalahan untuk yang kedua kalinya seperti saat babak penyisihan Grup B beberapa waktu lalu.

“Saya meminta pemain saya datang ke Malang tidak untuk kalah,” ungkap pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, usai memimpin anak didiknya berlatih di Stadion Gajayana Kota Malang (1/10).

Bendol, panggilan akrabnya, menginstruksikan pemainnya untuk berjuang keras mencuri poin atas Arema Cronus. Jika berhasil mencuri poin, maka langkah Sriwijaya FC saat melakoni leg kedua tidak begitu terbebani.

Selain itu, Bendol mengungkapkan bahwa persiapan mereka sebelum melawan Arema Cronus kali ini berjalan normal, meski saat ini Palembang tengah diselimuti kabut asap akibat kebakaran hutan. Namun hal itu tidak berpengaruh terhadap persiapan tim.

“Tetapi itu tidak mengurangi upaya kami mempersiapkan pertandingan, bagaimana memotivasi pemain agar bermain bagus, ini fokus kami,” ujarnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X