Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamka Hamzah Tampil Bersama PSM Makassar

By Firzie A. Idris - Kamis, 22 Oktober 2015 | 20:17 WIB
Hamka Hamzah, saat masih memperkuat Mitra Kukar.
Iwan Setiawan/BOLA/JUARA.net
Hamka Hamzah, saat masih memperkuat Mitra Kukar.

Stoper Pusamania Borneo FC (PBFC), Hamka Hamzah (31), menyedot perhatian suporter PSM saat Juku Eja berujicoba dengan Gasta Takalar di Lapangan Karebosi, Kamis (22/10/2015).

Pada uji coba yang berakhir 3-2 untuk PSM itu, Hamka tampil bersama Juku Eja di sepanjang babak kedua. Eks kapten timnas senior ini malah mencetak gol penentu kemenangan PSM.

Ditemui usai ujicoba, Hamka berkilah hanya sekadar ikut bermain saja dengan Syamsul Chaeruddin dkk. "Saya hanya ingin bereuni dengan teman-teman di PSM," ujar Hamka yang pernah memperkuat PSM pada Liga Indonesia 2001-02.

Di lain pihak, Sumirlan, Direktur Teknik PSM menyambut baik kehadiran Hamka. Eks kapten PSM mengakui Hamka memenuhi kriteria yang dia inginkan.

"Selain Hamka, sebenarnya kami masih berharap Agung Prasetyo kembali ke PSM," ungkap Sumirlan. Agung sendiri memilih memperkuat klub amatir Sidrap United di Piala Habibie yang bakal berlangsung 28 Oktober-10 November.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X