Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pujian dari Mueller untuk Lewandowski

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 1 Oktober 2015 | 06:25 WIB
Dua pemain Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (kiri) dan Thomas Mueller, tampil pada laga Piala Audi melawan Real Madrid di Allianz Arena, 5 Agustus 2015.
Martin Rose/Getty Images
Dua pemain Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (kiri) dan Thomas Mueller, tampil pada laga Piala Audi melawan Real Madrid di Allianz Arena, 5 Agustus 2015.

Pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller, melayangkan pujian terhadap rekan setimnya, Robert Lewandowski, yang sukses menunjukkan performa apik kala FC Hollywood menghadapi Dinamo Zagreb pada laga Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (29/9/2015).

Pada partai tersebut, Bayern Muenchen sukses mencukur tamunya dengan kedudukan 5-0. Tiga dari lima gol diciptakan oleh Lewandowski. Sedangkan, dua gol lainnya ditorehkan oleh Douglas Costa dan Mario Goetze.

Sebelumnya, Lewandowski juga telah mencatatkan penampilan yang mengesankan dengan mencetak lima gol ke gawang Wolfsburg dan dua gol ke gawang Mainz 05 pada kompetisi Bundesliga.

"Dia telah menunjukkan performa yang bagus. Jika dia bisa terus seperti ini, tentu saja sangat bagus untuk tim ini," ujar Mueller.

"Kami hanya perlu memastikan dirinya untuk terus berada di area yang berbahaya bagi lawan, dan memberikan bola kepadanya. Kami juga harus selalu bermain sebagai sebuah tim dan bersatu. Akan tetapi, jelas Lewandowski sedang dalam performa yang menakjubkan," lanjut pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sejauh ini, Lewandowski sudah menyarangkan 14 gol dari 10 pertandingan yang telah dilakoni di seluruh kompetisi, dengan rincian 10 gol di Bundesliga, tiga gol di Liga Champions, dan satu gol di laga DFB Pokal.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : 360nobs


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X