Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menanti Kado Manis atau Pahit untuk Rooney

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 21 Oktober 2015 | 21:04 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Pada 24 Oktober Wayne Rooney genap berusia 30 tahun. Kendati demikian, ia merasa tetap memiliki fisik bugar seperti pemain muda dan berharap perjalanan karier masih panjang.

"Saya merasa baik secara fisik dan ulang tahun ke-30 istimewa bagi setiap orang. Akan tetapi, dari segi sepak bola saya merasa masih cukup muda dan masih ada waktu panjang di depan saya," kata Rooney.

"Saya tidak memiliki cedera otot parah. Semoga saya dapat terus bermain di tahun-tahun yang akan datang," ucap dia.

Sehari setelah ulang tahun ke-30 Rooney, Man United akan melakoni partai derbi Manchester kontra Manchester City. Kemenangan di laga tersebut tentu akan menjadi kado spesial bagi Rooney.

Rooney juga tengah berpeluang mencetak sejarah bagi Manchester United. Satu tambahan gol bisa membuatnya menyamai torehan gol Denis Law sebanyak 237 gol. Kemungkinan catatan tersebut bisa segera  tercapai di laga babak penyisihan Grup B Liga Champion kontra CSKA Moskva, Rabu (21/10/2015) malam WIB.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X